PLN Akan Gelar Electrifying Lifestyle Food Festival

PLN akan gelar Electrifying Lifestyle Food Festival pada empat Agustus mendatang. Acara yang bertempat di alun-alun taman merdeka (ATM) ini akan

PLN Akan Gelar Electrifying Lifestyle Food Festival
Istimewa
Pangkalpinang (28/07) PLN akan gelar Electrifying Lifestyle Food Festival pada empat Agustus mendatang. Acara yang bertempat di alun-alun taman merdeka (ATM) ini akan menghadirkan 20 bazar UMKM. 

PLN Akan Gelar Electrifying Lifestyle Food Festival

PANGKALPINANG - PLN akan gelar Electrifying Lifestyle Food Festival pada empat Agustus mendatang. Acara yang bertempat di alun-alun taman merdeka (ATM) ini akan menghadirkan 20 bazar UMKM, Minggu (28/07/2019)

Kemeriahan acara tersebut akan semakin bertambah lantaran digelar juga lomba mewarnai untuk ibu dan anak serta lomba masak menggunakan kompor induksi.

Lomba mewarnai kali ini untuk kategori PAUD/TK dengan usia maksimal 7 tahun. Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa kertas gambar. Sementara untuk perlengkapan mewarnai seperti meja kecil, pensil warna, dll dibawa sendiri oleh peserta. Lomba ini memerebutkan total hadiah satu juta rupiah.

Sementara itu, lomba masak mengangkat tema menu olahan daging. Lomba yang berlaku untuk umum ini memerebutkan total hadiah sebesar lima juta rupiah. Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa celemek masak dan voucher listrik senilai 100 ribu rupiah. Adapun semua bahan baku, kompor induksi, bahan tambahan dan perlengkapan lainnya disiapkan oleh peserta.

Untuk mengikuti seluruh rangkaian lomba, peserta tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena panitia menyediakannya gratis. Registrasi dilakukan di harian pagi Bangka Pos sebagai event organizer acara ini yang beralamat di jalan KH. Abdurrahman Siddiq No. 1B Pangkalpinang atau dapat menghubungi melalui aplikasi whats app di nomor 08127172622.

Lebih dari itu, di momen kali ini PLN memberikan diskon tambah daya spesial sebesar 75%. “Untuk memeriahkan acara ini, peserta lomba maupun pengunjung dapat menikmati diskon tambah daya 75% bagi anda yang memiliki atau membeli kompor maupun motor listrik. Sedangkan diskon 100% bagi anda yang sudah memiliki atau membeli mobil listrik” jelas Assistant Manager Komunikasi PLN Babel, Pandhu Kusumawardana.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved