Berita Pangkalpinang

STMIK Atma Luhur Rayakan HUT ke-19 dengan Lomba Mancing

STMIK Atma Luhur Pangkalpinang merayakan HUT ke-19 dimulai dengan membaca Kalam Ilahi Surat Yasin

STMIK Atma Luhur Rayakan HUT ke-19 dengan Lomba Mancing
Bangkapos/Edwardi
Lomba mancing dalam rangka merayakan HUT Ke-19 STMIK Atma Luhur 

BANGKAPOS.COM -- STMIK Atma Luhur Pangkalpinang merayakan HUT ke-19 dimulai dengan membaca Kalam Ilahi Surat Yasin yang diikuti semua keluarga besar pejabat, dosen dan karyawan serta para anak panti asuhan di Kampus STMIK Atma Luhur, Minggu (28/07/2019).

Kabag Humas dan Promosi STMIK Atma Luhur, Kiswanto mengatakan dalam perayaan ini kampus juga mengundang anak-anak panti asuhan agar kebahagian ini dirasakan juga oleh mereka.

"Acara dilanjut dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun dan pembagian doorprize, berupa barang bagi semua yang hadir," katanya.

Dilanjutkannya, selain itu digelar lomba mancing bersama dengan nominasi yang dilombakan antara lain, lomba Lele Terbesar (Jackpot) , Lele Terkecil, Nila Terbesar dan Nila Terkecil.

"Hadiah lomba yang didapat mungkin tidak seberapa, tapi kemeriahan, kebersamaan ini yang tidak akan kami lupakan," tukasnya.

Ditambahkannya, kampus juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras agar acara ini bisa dinikmati semua keluarga besar STMIK Atma Luhur.

"Tidak lupa kita juga berterima kasih kepada para Founding Fathers Kampus bapak Suharno, Harry, Djaetun HS semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang, rejeki yang berlimpah," ujarnya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved