Babel Terus Matangkan Kesiapan Jadi Tuan Rumah PRB Nasional 2019

Kesiapan Babel menjadi tuan rumah bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) pada 11 Oktober-13 Oktober 2019 mendatang terus dimatangkan

Babel Terus Matangkan Kesiapan Jadi Tuan Rumah PRB Nasional 2019
bangkapos.com/dedi q
Kalakhar BPBD Babel Mikron Antariksa 

Babel Terus Matangkan Kesiapan Jadi Tuan Rumah PRB Nasional 2019

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kesiapan Babel menjadi tuan rumah bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) pada 11 Oktober-13 Oktober 2019 mendatang terus dimatangkan, Senin (29/7/2019) pagi ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Babel mengagendakan mengundang media partner PRB 2019 di Babel untuk menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan kegiatan besar-besaran tersebut.

"Terkait kegiatan PRB dan sejumlah rangkaian kegiatannya akan kami sampaikan untuk kesuksesan acara ini," kata Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Babel Mikron Antariksa, Senin pagi.

PRB Nasional 2019 diperkirkan bakal dihadiri sekitar 10 ribu orang yang terdiri dari BPBD seluruh Indonesia. Akan hadir pula sejumlah komunitas di Sumatera.

"Kurang lebih 10 ribu peserta yang terdiri dari BPBD dari seluruh Indonesia dan sejumlah komunitas di Sumatera," ujar Mikron

Pada bulan Pengurangan Disiko Bencana (PRB) nasional yang bakal digelar Babel pada Oktober 2019, sebagai tuan rumah Babel juga akan melaunching Kelekak Nusantara. Beberapa agenda awal menyambut momen ini juga telah dilakukan, di antaranya adanya lomba karya jurnalistik terkait kebencanaan.

BPBD Babel diketahui juga sudah menggelar sejumlah rapat kesiapan pelaksanaan PRB Nasional 2019.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved