Berita Sungailiat

Begini Kata Polisi Soal Beredarnya Video Anggota Dewan Vs Pedagang Kios, Para Pihak Saling Lapor

"Laporannya baru kita terima. Dia (Dedy Yulianto) memang sudah membuat laporan di Mapolres Bangka soal dugaan pelanggaran UU ITE,"

Begini Kata Polisi Soal Beredarnya Video Anggota Dewan Vs Pedagang Kios, Para Pihak Saling Lapor
Dokumen Bangka Pos
Dugaan Pemukulan oleh Anggota Dewan Versi Korban dan Bantahan Dedy Yulianto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kasat Reksrim AKP Ricky Dwiraya Putra, Senin (29/7/2019) belum melakukan tindakan lebih jauh soal pengaduan dua pihak bertikai, Aen Love Ory dan Dedy Yulianto. Kasus saling lapor antar keduanya, masih dipelajari oleh pihak kepolisian.

"Laporannya (Anggota DPRD Babel, Dedy Yulianto) baru kita terima. Dia (Dedy Yulianto) memang sudah membuat laporan di Mapolres Bangka soal dugaan pelanggaran UU ITE," kata Kasat.

Namun laporan soal dugaan pelanggaran Undang-Undang UU ITE yang dimaksud harus lebih dulu didalami oleh para penyidik Satreskrim Polres Bangka. Langkah awal yang dilakukan pihak kepolisan, adalah penyelidikan.

"Makanya kami masih lakukan penyelidikan terkait itu," katanya.

Begitu pula laporan sebelumnya yang dibuat oleh Aen Love Ory, Pedagang Kios Tamansari Sungailiat Bangka yang ditujukan kepada Dedy Yulianto, polisi juga masih mempelajarinya. Aen Love Ory dan Istrinya, Ria kepada polisi sebelumnya mengaku dianiaya oleh terduga Dedy Yulianto.

"Itu juga sama, sudah kita terima juga dan dalam proses penyelidikan (Laporan Aen Love Ory-Ria)," tegas Kasat.-- 

Dedy Yulianto Bikin Laporan Balik ke Polisi

Anggota DPRD Babel, Dedy Yulianto membuat laporan balik ke polisi. Pengaduan itu ia lakukan seiring adanya laporan lebih dulu yang ditujukan oleh Pedagang Kios Tamansari Sungailiat Bangka, Aen Love Ory (42) dan Istri, Ria (27) yang mengaku dipukul oleh Dedy Yulianto beberapa hari lalu.

Dedy Yulianto membantah tuduhan Aen dan istri. Menurut Dedy Yulianto, sebaliknya justru dia yang jadi korban karena diserang oleh Aen Love Ory dan Ria. Dedy juga mengaku dirugikan karena Ria, istri Aen mengabadikan keributan antara dia dan Aen di Kios Tamansari dan diduga telah menyebarluaskan video tak menyenangkan bagi Dedy Yulianto ke dunia maya.

Dedy Yulianto dikonfirmasi bangkapos.com, Senin (29/7/2019) mengatakan, yang ia tegaskan dalam laporan bukan soal dugaan penyerangan yang dilakukan oleh Aen Love Ory, melainkan soal dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Teknologi (UU ITE) penyebran video keributan diduga dilakukan pihak Aen dan Ria

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved