Berita Bangka Tengah

Cium Bau Busuk, Warga Temukan Jenazah Muslimin di Pondok Kebun

Muslimin ditemukan tewas dan sudah membusuk selama enam hari di sebuah pondok kebun milik warga di Dusun Melingai Desa Batu Beriga, Bangka Tengah.

Cium Bau Busuk, Warga Temukan Jenazah Muslimin di Pondok Kebun
IST/POLSEK LUBUK BESAR
Jenazah Muslimin Dibawa Kerumah Duka setelah Divisum Luar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Muslimin ditemukan tewas dan sudah membusuk selama enam hari di sebuah pondok kebun milik warga di Dusun Melingai Desa Batu Beriga, Bangka Tengah.

Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi atas izin Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp membenarkan jika telah ditemukan sebuah jasad laki-laki di kebun milik warga dan sudah membusuk. Senin, (29/7/2019).

"Jenazah ditemukan pertama kali oleh warga yang melintasi pondok dan mencium bau busuk dan melaporkannya kepada Ketua RT", ujar Ipda Bayumi kepada bangkapos.com

Setelah dilakukan pengecekan oleh Ketua RT bersama warga lanjut Ipda Bayumi, ternyata ditemukan jenazah Muslimin (70) yang sudah tak bernyawa.

"Setelah ditemukan, langsung dilakukan upaya visum luar untuk memeriksa penyebab kematian dan hasilnya adalah jenazah diduga meninggal sejak enam hari lalu tanpa ada tanda-tanda kekerasan", ujarnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved