Berita Bangka Selatan

Iseng-Iseng,Andre Anggota Pokja Jurnalis Basel Tak Menyangka Jepretan Jadi Runner Up Lomba Foto TCOF

Andrean, salah satu jurnalis yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) Jurnalis Basel, berhasil menjadi runner up lomba foto TCOF

Iseng-Iseng,Andre Anggota Pokja Jurnalis Basel Tak Menyangka Jepretan Jadi Runner Up Lomba Foto TCOF
Ist/Andre
Foto jepretan Andre yang menjadi juara lomba foto competition TCOF Season IV 

BANGKAPOS.COM-- Andrean, salah satu jurnalis yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) Jurnalis Basel, berhasil menjadi runner up lomba foto Toboali City On Fire (TCOF) Season IV.

Sebelumnya, Andre sapaan akrab Andrean tidak menyangka jepretan Festival Mural-nya tersebut menjadi juara. Terlebih para peserta lain sudah andal dalam membidik lensa foto kamera.

Kabar soal jepretanya yang menjadi juara baru diketahui pria asal Lubuk besar ini setelah pihak panitia menghubungi yang bersangkutan dan akun Instagram TIC mengumumkan pemenang lomba foto competition tersebut.

"Awalnya tidak menyangka. Apalagi kamera yang saya pakai pinjam dari teman yang kebetulan menitip kameranya kepada saya. Iseng-iseng saya mengambil foto waktu liputan lomba mural, lalu saya kumpulkan ke panitia," ungkap Andre pada senin (29/7/2019).

Bahkan, Andre sempat mendengar namanya diumumkan panitia pada puncak penutupan TCOF Season IV yang berlangsung di area sport center Junjung Besaoh, Toboali, Senin (29/7/2019)

"Saya pikir namanya saja yang sama, pagi tadi saya lihat pengumuman di akun Instagram TIC dan melihat itu foto saya lalu, saya konfirmasi ke panitia dan panitia membenarkan bahwa memang saya yang juara dua tersebut, " ungkap Andre.

Sedangkan Egan Fotografer asal Sungailiat menjadi juara pertama lomba foto competetion TCOF Season IV tersebut, disusul Andrean dan Ahmad Deka fotografer tuan rumah. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved