Berita Bangka Tengah

Kronologis Kematian Muslimin, Ketua RT 01 Dusun Beringai Curiga Rumah Gelap dan Bau Busuk

Ketua RT 01 Dusun Beringai Desa Batu Beriga, Alamsyah menyebutkan Jenazah Muslimin ditemukan setelah warga yang melintas mencium aroma busuk

Kronologis Kematian Muslimin, Ketua RT 01 Dusun Beringai Curiga Rumah Gelap dan Bau Busuk
Ilustrasi meninggal dunia 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua RT 01 Dusun Beringai Desa Batu Beriga, Alamsyah menyebutkan Jenazah Muslimin ditemukan setelah warga yang melintas mencium aroma busuk di sebuah pondok di kebun.

Kepada bangkapos.com, Alamsyah yang dihubungi melalui panggilan telepon menyampaikan kronologis penemuan Jenazah Muslimin.

Alam menyebutkan pada Minggu Malam,(29/7/2019) ada seorang warga yang melewati pondok yang dihuni Muslimin yang malam-malam biasanya terdapat penerangan namun pada malam itu gelap tanpa ada penerangan.

Ketika hendak mengecek lebih dekat lanjut Alam, warga tersebut mencium bau busuk dan segera melaporkan peristiwa ini kepada dirinya.

"Setelah ada laporan, kami langsung menuju pondok yang dilaporkan bersama warga lainnya dan pihak kepolisian", ujar Alamsyah pada Senin, (29/7/2019).

Ketika sudah berada di lokasi, Alam menyebutkan bau busuk sangat menyengat dan sempat mengalami kesulitan untuk membuka pintu karena terkunci dari dalam.

Setelah berhasil membuka pintu, dirinya bersama tim lainnya menemukan Jenazah Muslimin yang sudah terbujur kaku dan membusuk.

"Kami langsung membawa jenazah ke Puskesmas untuk divisum luar dan untuk proses pemakaman", pungkasnya.

Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi atas izin Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan kepada bangkapos.com jika Muslimin (70) sudah tinggal seorang diri di pondok kebun Ubi milik Atew yang merupakan keponakan Muslimin sejak lama.

Menurut pengakuan keluarga korban lanjut Ipda Bayumi, Muslimin juga memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan belum pulang kampung selama tiga bulan terakhir.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved