Berita Sungailiat

Laporkan Jika Ada Oknum BNN Nakal, Begini Caranya

Kepala BNN Kabupaten Bangka meminta masyarakat proaktif melaporkan oknum pegawai BNN jika diketahui melakukan tindakan di luar prosedur.

Laporkan Jika Ada Oknum BNN Nakal, Begini Caranya
Dokumen Bangka Pos
Kepala BNNK Bangka, Eka Agustina SKM dan para pejabat di kantornya saat memberikan keterangan pers, Jumat (5/10/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka meminta masyarakat proaktif melaporkan oknum pegawai BNN jika diketahui melakukan tindakan di luar prosedur. Identitas pemberi informasi dijamin kerahasiaannya, demi kebaikan bersama.

"Bila masyarakat atau siapa pun yang melihat, merasa dan mendengar ada oknum BNN yang 'nakal' bermain kasus di luar prosedur dan ketetapan maka diimbau untuk melapor ke BNN secara langsung. Imbauan ini untuk mencegah adanya oknum yang bermain kasus tanpa seijin dan sepengetahuan kepala (BNN) atau di luar prosedur," tegas Kepala BNN Kabupaten Bangka, Eka Agustina saat memberikan keterangan pers didampingi Humas BNN, R Bembie AP, Senin (29/7/2019).

Caranya lanjut Eka, masyarakat bisa datang langsung melapor ke Kantor BNN Bangka atau bisa lapor melalui telepon ke petugas khusus yang menangani pengaduan masyarakat.

"Tentunya melalui Call Center 087880773478 atas nama Abie Aprelly. P, S.I.Kom. direspon 24 jam dalam penanganan pengaduan," katanya.

Apakah itu berarti selama ini pernah terjadi ada oknum BNN Bangka yang bertindak nakal? Eka tak menyebut secara jelas. Ia hanya memberi jawaban diplomatis bersifat imbauan saja.

"Kalau indikasi ada oknum BNN yang bermain, sampai hari ini belum ada yang terbukti secara real dan hukum. Namun bila memang ada dan terjadi, dibuktikan dengan bukti, saksi dan adanya korban. Maka BNN akan bertindak tegas dan di luar tanggung-jawab internal BNN," tegasnya.

(bangkapos.com /Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved