Berita Sungailiat

Puluhan Mahasiswa dan Dosen Polman Babel Ikut Journalism Goes to Campus

Kegiatan yang digelar hari ini untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa agar mampu menulis berita guna memperkenalkan Polman ke masyarakat luas.

Puluhan Mahasiswa dan Dosen Polman Babel Ikut Journalism Goes to Campus
istimewa
Sejumlah mahasiswa Polman mengikuti games dalam kegiatan jurnalisme kampus di era Milenial di Polman Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Babel) Senin (29/07/2019) pagi, menggelar kegiatan "Journalism Goes to Campus" di gedung Serba Guna Polman, kampus setempat.

Kegiatan yang digelar mengusung tema Jurnalisme Kampus di Era Milenial dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama Polman, Husman MT, dan dihadiri oleh mahasiswa dan sejumlah dosen di Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung.

Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Husman MT mengatakan kegiatan yang digelar hari ini untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa agar mampu menulis berita guna memperkenalkan Polman ke masyarakat luas.

"Di Polman memiliki sejumlah unit kegiatan mahasiswa (UKM), melalui UKM ini terdapat sejumlah informasi yang positif, yang dapat dibuat beritanya hingga informasi tersebut dapat memperkenalkan Polman tak hanya di tingkat lokal, tetapi juga hingga tingkat nasional dan internasional," kata Husman, dalam sambutannya.

Dirinya berharap agar para mahasiswa dapat memperkenalkan Polman ke tingkat luar. 

Penulis: zulkodri
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved