Berita Bangka Tengah

Siska Pelaku Penipuan di Desa Terak Ternyata Memiliki Narkotika

Siska harus menjalani proses pemeriksaan baru lantaran dirinya bersama temannya yang bernama Ari Fahri (37) kedapatan membawa narkoba.

Siska Pelaku Penipuan di Desa Terak Ternyata Memiliki Narkotika
Bangka Pos/IST
Siska dan Ari yang Diketahui Memiliki Narkotika jenis Sabu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Proses pengembangan penyelidikan penipuan dan penculikan yang dilakukan oleh Siska Ramadona (26) terhadap Ridho di Desa Terak hingga saat ini masih berlangsung.

Namun nahasnya belum selesai perkara satu, Siska harus menjalani proses pemeriksaan baru lantaran dirinya bersama temannya yang bernama Ari Fahri (37) kedapatan membawa narkoba.

Kabag Ops Polres Bangka Tengah, AKP Andi Purwanto atas izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyebutkan Siska saat diperiksa terkait dengan penipuan di Desa Terak Simpang Katis tertangkap memiliki Narkotika jenis Sabu. Senin, (29/7/2019).

Saat diperiksa ternyata Siska dan Ari juga diketahui memiliki satu paket Narkotika jenis Sabu dengan bobot seberat 0,46 Gram dan satu bal plastik strip kosong.

"Sementara penyidikan penipuan kami kembangkan, kami juga menemukan narkoba yang dimiliki oleh tersangka, untuk itu tersangka diproses atas dua kasus yaitu kasus penipuan dan juga kasus kepemilikan narkoba," pungkasnya

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved