TCOF 2019 Aman, Kapolres Apresiasi Pengamanan Personilnya

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH mengapresiasi pelaksanaan tugas pengamanan yang dilaksanakan para personilnya

TCOF 2019 Aman, Kapolres Apresiasi Pengamanan Personilnya
Ist/Polda Babel Bidang Humas
Polres Bangka Selatan melakukan pengamanan saat berlangsungnya acara Toboali City on Fire (TCOF) season 4 tahun 2019 di Toboali 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH mengapresiasi pelaksanaan tugas pengamanan yang dilaksanakan para personilnya dalam mengamankan rangkaian kegiatan Toboali City on Fire (TCOF) Season 4 tahun 2019 yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya sebagai pimpinan Polres Bangka Selatan ucapkan terima kasih telah menjaga dan mengawal seluruh raangkaian event Toboali City on Fire hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap kapolres, Senin, (29/7/2019).

Menurutnya, bukan hanya di event TCOF, Polres Basel akan terus bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Bangka Selatan dalam mewujudkan Negeri Junjung Besaoh yang kondusif. Pasalnya, Kabupaten Basel dikenal dengan daerah yang kondusif dan religius.

“Saya berharap kepada seluruh personil untuk selalu dan terus bersemangat, berikan pengabdian terbaik untuk Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Kepercayaan pengamanan merupakan beban dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara kepada institusi Polri. Oleh karena itu, Kapolres selalu memberikan arahan tentang profesionalisme terhadap setiap pelaksanaan tugas kepolisian, maupun dalam pelayanan masyarakat.

“Keberhasilan ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab bersama dan kerja keras semua pihak termasuk pihak keamanan.Bukan hanya event ini saja tapi agar seluruh personil tetap memantau situasi dan terus giatkan upaya-upaya preventif untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Selatan,” pesan kapolres. 

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved