Berita Bangka Selatan

TCOF Jadi Ikon Pariwisata Bangka Selatan, Erzaldi : Wajib Dialnjutkan

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman bangga dengan konsistensi Pemkab Bangka Selatan H Justiar Noer yang konsiten menyelenggarakan event TCOF.

TCOF Jadi Ikon Pariwisata Bangka Selatan,  Erzaldi : Wajib Dialnjutkan
bangkapos.com/Anthoni Ramli
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Bangga dengan konsistensi Pemkab Bangka Selatan H Justiar Noer, yang konsiten menyelenggarakan event TCOF 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman bangga dengan konsistensi pemkab Bangka Selatan H Justiar Noer yang konsiten menyelenggarakan event TCOF.

Hal ini diungkapkan Erzaldi, disela sela menghadiri closing ceremony TCOF season IV di diarea Sport Center Kompleks Perkantoran Bupati Basel, Minggu (28/7/2019) malam.

"Alhamdulillah saya bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati (Justiar-red) dan masyarakat yang konsisten menyelenggarakan TCOF hingga ke empat kali nya ini," ujar Erzaldi.

Baginya, TCOF merupakan Ikon dari Bangka Selatan. Untuk itu, dirinya berharap tahun depan, event TCOF season selanjutnya wajib dilanjutkan.

"Siapapun nanti yang terpilih jadi bupatinya, event TCOF wajib dilanjutkan. Karena ini sudah menjadi icon pariwisata dan kebangkitan daerah," harapnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved