VIDEO : Tak Perlu ke Belitung Kini Gangan Wani Hadir di Bangka

Gangan Wani yang sudah banyak dikenal di daerahnya kini sudah bisa dinikmati di Pulau Bangka, tepatnya di jalan Pulau Bangka Blok 16...

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penikmat Gangan, masakan khas Belitung tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmatinya ke pulau asal daerahnya.

Gangan Wani yang sudah banyak dikenal di daerahnya kini sudah bisa dinikmati di Pulau Bangka, tepatnya di jalan Pulau Bangka Blok 16 Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

"Banyak pelanggan yang nanya kapan buka di Bangka, soalnya mereka sering berkunjung ke Belitung dan menikmati gangan, coba-cobalah akhirnya memberanikan diri buka di Bangka," sebut Wani, Senin (29/7/2019)

Wani menerangkan, mereka buka dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB, adapun menu utama yang disajikan yakni gangan dengan bebulus yang di masak dan di racik sendiri olehnya.

Dia melanjutkan, gangan buatannya dihargai Rp 30 perporsi, namun ada juga paket yang ditawarkan dengan porsi lengkap, yaitu ada gangan, lalap, nasi, juga minuman Rp 60 ribu perorang.

"Kami racik sendiri semua bumbu untuk gangannya secara tradisonal, malam-malam bumbunya kami tumbuk sendiri," sebutnya. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved