Bersyukur Miliki Akses Jalan Bagus Sepanjang 3,2 KM, Warga Dusun Sungai Tebok Gelar Syukuran

Bertahun-tahun belum merasakan kenyamanan dan kemulusan jalan raya yang beraspal pada akhirnya masyarakat di tiga RT Dusun Sungai Tebok

Bersyukur Miliki Akses Jalan Bagus Sepanjang 3,2 KM, Warga Dusun Sungai Tebok Gelar Syukuran
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Jalan Aspal Sepanjang 3,2 KM di Dusun Sungai Tebok, Kecamatan Lubuk Besar 

Bersyukur Miliki Akses Jalan Bagus Sepanjang 3,2 KM, Warga Dusun Sungai Tebok Gelar Syukuran

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bertahun-tahun belum merasakan kenyamanan dan kemulusan jalan raya yang beraspal pada akhirnya masyarakat di tiga RT Dusun Sungai Tebok dapat menikmatinya.

Masyarakat di tiga RT tersebut yakni RT 11, RT 12 dan RT 19 Dusun Sungai Tebok yang di dalamnya terdapat 320 Kepala Keluarga.

Kepala Desa Lubuk Besar yang sebelumnya merupakan Kepala Dusun Sungai Tebok, Mardianto menyebutkan pengajuan jalan aspal telah dilakukan oleh masyarakat Dusun Lubuk Laut dan Sungai Tebok sejak tahun 2016 silam

Akhirnya tahun ini, tahun 2019 masyarakat Dusun Sungai Tebok sebagai rasa syukur atas pembangunan jalan aspal sepanjang 3,2 Kilometer di Desa Sungai Tebok lakukan tasyakuran sebagai rasa syukur sekaligus sebagai perayaan hari jadi ke-12 Dusun Sungai Tebok.

"Alhamdulillah jalan aspal yang mulus sudah bisa kami rasakan dan sebagai rasa syukur kami lakukan tasyakuran", ujar Mardianto kepada bangkapos.com. Selasa, (30/7/2019).

Sebagai rasa syukur lanjut Mardianto, warga Dusun Sungai Tebok sukarela berikan empat kotak nasi per satu rumah untuk lakukan tasyakuran atau sering diistilahkan Nganggung oleh masyarakat Bangka Belitung.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved