Cuaca Tidak Menentu, Sat Binmas Polsek Kecamatan Muntok Berikan Bantuan ke Nelayan di Desa Air Putih

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dijajaran kepolisian merupakan bagian satuan kerja yang bertugas memberikan pembinaan

Cuaca Tidak Menentu, Sat Binmas Polsek Kecamatan Muntok Berikan Bantuan ke Nelayan di Desa Air Putih
Istimewa
Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dijajaran kepolisian merupakan bagian satuan kerja yang bertugas memberikan pembinaan serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah, peraturan pemerintah, problem solving maupun situasi terkini kepada masyarakat.

Cuaca Tidak Menentu, Sat Binmas Polsek Kecamatan Muntok Berikan Bantuan Kepada Nelayan di Desa Air Putih

BANGKA BARAT -- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dijajaran kepolisian merupakan bagian satuan kerja yang bertugas memberikan pembinaan serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah, peraturan pemerintah, problem solving  maupun situasi terkini kepada masyarakat.

Satuan Binmas jajaran Polres Bangka Barat sudah melakukan berbagai upaya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, salah satunya adalah dengan aktif memberikan penyuluhan Kamtibmas.

Kesempatan kali ini, Kanit Binmas Polsek Mentok, Polres Bangka Barat yang dipimpin oleh Bripka Mahdali melakukan penyuluhan di Desa Air Putih dusun Kemang Masam  Kec. Muntok Kab.Babar dengan mengajak seluruh masyarat untuk bersinergi menjaga ketertiban demi mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, Senin (29/07).

Selain melakukan penyuluhan, Kanit Binmas juga memberikan dan menyerahkan bantuan sarana kontak berupa "Life Jacket" kepada warga desa yang berprofesi sebagai nelayan.

Kanit Binmas mengatakan semoga perangkat yang di berikan dapat bermanfaat serta berguna dalam mencari nafkah sebagai alat keselamatan diri.
"Terlebih seperti saat ini cuaca yang kurang bersahabat bagi nelayan, kami berharap adanya peran aktif masyarakat untuk bisa saling menjaga dan bersinergi dengan pihak kepolisian demi menjaga Kamtibmas tetap kondusif,"ungkap Kanit Binmas.

Sementara itu di kesempatan yang sama, perwakilan warga desa Air Putih yang mendapatkan bantuan mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada satuan Binmas Polsek Kecamatan Mentok yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan keselamatan para nelayan di desanya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved