Berita Pangkalpinang

Jangan Menshare Konten yang Tidak Baik, Bariah Ingatkan DPW Kemenag Bijak Gunakan Gadget dan Sosmed

Hj Syahrul Bariah mengingatkan para pengurus dan anggota DPW Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang agar bijak menggunakan gadget dan medsos

Jangan Menshare Konten yang Tidak Baik, Bariah Ingatkan DPW Kemenag Bijak Gunakan Gadget dan Sosmed
Ist/Kemenag Pangkalpinang
Kegiatan silaturahim gabungan DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM-- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Babel, Hj Syahrul Bariah mengingatkan para pengurus dan anggota DPW Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang agar bijak menggunakan gadget dan media sosial.

 “Saya juga mengimbau, bagi para pengurus dan anggota DWP di era digitalisasi ini agar dapat meningkatkan skill dan kemampuan, termasuk dalam hal penggunaan gadget dan medsos. Hal tersebut juga harus dapat dipergunakan secara bijak dan jangan sampai men-share konten-konten yang tidak baik dan tidak sesuai dengan syariat Islam,” tegas Bariah ketika menghadiri silaturahim gabungan DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kantor Kemenag Bangka, Selasa (30/07/2019).

Menurutnya, setiap kegiatan dan silaturahim DWP, harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan, baik bagi para pengurus maupun seluruh anggota.

Diharapkannya agar seluruh pengurus dan anggota DWP dapat berperan aktif di semua lini, mulai dari lingkungan keluarga, lingkungan tempat tugas dan lingkungan sekitar.

“Berperan aktif bisa dalam arti yang sempit maupun yang luas, termasuk juga halnya turut berperan dalam pembangunan psikologi dalam keluarga,” kata Bariah.

Kegiatan ini dihadiri dibuka Ketua DWP Kanwil Kemenag Babel, Hj Syahrul Bariah didampingi Ketua DWP Kemenag Kabupaten Bangka, Hj Romlah Paidi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Sastra Sariyanti  dan para pengurus DWP Kemenag Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Bangka Belitung.  (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved