Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jelang Kompetisi Bergulir, Apsrov Babel Gelar Penyegaran Wasit

Asprov PSSI Bangka Belitung dalam waktu dekat akan menggelar sejumlah kompetisi.

Jelang Kompetisi Bergulir, Apsrov Babel Gelar Penyegaran Wasit
bangkaposw.com/Deddy Marjaya
Mintra Jaya Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Asprov PSSI Bangka Belitung dalam waktu dekat akan menggelar sejumlah kompetisi. Antara lain Liga 3 Indonesia, Piala Suratin U-13, U-15 dan U-17 serta piala Pertiwi. Terkait hal tersebut Asprov PSSI Bangka Belitung akan menggelar Penyegaran dan Sosialisi Law Of The Game Fifa.

"Penyegaran dan Sosialisi ini diharapkan agar wasit yang akan memimpin dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan PSSI dan Fifa," kata Mintra Jaya Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung mewakili ketum Indra Maulana

Mengingat ada dua wilayah wasit beraktivitas maka kegiatan akan dibagi dua di Pulau Bangka dan Pulau Belitung dengan waktu kegiatan sama yakni pada tanggal 4 Agustus 2019.

Untuk di Belitung akan dilaksanakan di Stadion Pangkal Lalang Tanjung Pandan Kabupaten Belitung. Sementara di Pulau Bangka akan dilaksanakan di Lapangan Pasir Putih Pangkalpinang.

"Pesertanya wasit-wasit yang akan menjalankan tugas di kompetisi di bawah lingkup Asprov PSSI Bangka Belitung," kata Mintra Jaya.

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved