Kapolres Basel Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Lepar Pongok

Pendirian mushola tersebut dimaksudkan untuk mendukung Kegiatan ibadah internal Polsek dan Koramil di wilayah Lepar Pongok

Kapolres Basel Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Lepar Pongok
Istimewa/Humas Polres Bangka Selatan
Kapolres Basel Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Lepar Pongok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Kapolres Bangka Selatan meletakkan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Lepar Pongok yang dinamakan Al Khairan, Senin (29/07).

Pendirian mushola tersebut dimaksudkan untuk mendukung Kegiatan ibadah internal Polsek dan Koramil di wilayah Lepar Pongok yang berdekatan serta untuk masyarakat disekitar Mako Polsek.

Peletakan batu pertama pembangunan mushola tersebut di hadiri oleh pejabat utama Polres Bangka Selatan , Tripka Lepar Pongok termasuk Kapolsek Lepar Pongok, para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tanjung Labu, serta Camat Lepar Pongok, Tokoh agama & tokoh masyarakat se Kecamatan Lepar Pongok.

Perwakilan masyarakat Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan dukungan dan doa agar proses pembanguanan berjalan lancar.

Kegiatan tersebut di awali dengan doa yang dipimpin oleh tokoh agama Kecamatan Lepar Pongok H. Ruston mantan BPD Desa Tanjung Sangkar.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono mengatakan pembangunan mushola tersebut merupakan bagian dari program Bhakti Religi yang menjadi kegiatan intensif Polres Basel untuk mendukung program gerakan revolusi mental TGRM menuju SDM Polres Bangka Selatan yang berintegritas dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres berharap apabila mushola ini selesai dibangun agar nantinya personil dan masyarakat nantinya untuk dapat memakmurkan mushola dan meningkatkan ibadahnya.

“Besar harapan saya pembangunan mushola ini memberikan manfaatnya terhadap warga disini, berbondong-bondong untung mendatangi serta beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” harap Kapolres

Kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah serta sholat Dzuhur berjamaah di mushola Kemas Duri DesaTanjung Labu.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved