Terjadi Kecelakaan di Pemali, Warga : Yang Numbur e Sopir Uto Langsung Lari

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi lagi di Wilayah Hukum Polres Bangka. Kali ini diduga kasus tabrak lari menimpa seorang pengendara sepeda

Terjadi Kecelakaan di Pemali, Warga : Yang Numbur e Sopir Uto Langsung Lari
tribunbali
Ilustrasi Kecelakaan 

Terjadi Kecelakaan di Pemali, Warga : Yang Numbur e Sopir Uto, Langsung Lari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi lagi di Wilayah Hukum Polres Bangka.

Kali ini diduga kasus tabrak lari menimpa seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Kecamatan Pemali Bangka.

Pelaku diduga sopir sebuah mobil, yang kemudian melarikan diri usai kejadian, Selasa (30/7/2019).

"Ade urang betumbur depan SD Sriwijaya. Supir e lari. Yang ditumbur pengendara motor. Yang numbur e sopir uto, langsung lari. Korban parah, dibawa ke rumah sakit (ada tabrakan di jalan depan SD Sriwijaya. Sopir mobil penabrak melarikan diri setelah kejadian, korban luka serius dibawa ke rumah sakit -red)," kata seorang Warga Kecamatan Pemali Bangka memberi informasi awal kepada Bangkapos.com, Selasa (30/7/2019).

Informasi ini kemudian ditindak-lanjuti oleh Bangkapos.com melalui upaya konfirmasi ke pihak kepolisian sektor (Polsek) di Wilayah Hukum Kecamatan Pemali.

Ternyata kejadian tersebut menurut pihak kepolisian sektor setempat benar adanya. Namun perkara sudah ditangani oleh Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka

"Hasil konfirmasi dari anggtota piket Polsek Pemali, tadi pagi anggota piket SPK Polsek Pemali sedang patroli bertemu sama anggota Unit Laka yang sedang olah TKP di lokasi kejadian. Bahkan anggota piket kita bantu olah TKP. Tapi untuk penanganan perkara kejadian langsung oleh Unit Laka Satlantas Polres Bangka," tegas Kapolsek Pemali, Ipda Meidy Arianto mewakili Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto, Selasa (30/7/2019).

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved