Ternyata Kecelakaan di Pemali Bukan Tabrak Lari Tapi Ditabrak Dari Belakang, Ini Penjelasan Polisi

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pemali, dekat SD Sriwijaya Sigambir yang awalnya diduga pengendara sepeda motor ditabrak lari oleh sebuah mobil,

Ternyata Kecelakaan di Pemali Bukan Tabrak Lari Tapi Ditabrak Dari Belakang, Ini Penjelasan Polisi
Istimewa
Proses evakuasi oleh Tim Unit Laka Satlantas Polres Bangka pada kasus Lakalantaa di Jl Raya KH Agus Salim Dusun Sigambir Desa Airuai Kecamatan Pemali Bangka. 

Ternyata Kecelakaan di Pemali Bukan Tabrak Lari Tapi Ditabrak Dari Belakang, Begini Penjelasan Polis

BANGKAPIS.COM, BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pemali, dekat SD Sriwijaya Sigambir yang awalnya diduga pengendara sepeda motor ditabrak lari oleh sebuah mobil, ternyata begini kronolgisnya.

Penjelasan rinci diuraikan oleh Kasat Lantas Polres Bangka, AKP Diana Yanmiraty, Selasa (30/7/2019).

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang Lakalantas yang terjadi pada Hari Selasa Tanggal 30 Juli 2019 sekira Pukul 07.40 WIB di Jalan Raya KH Agus Salim Dusun Sigambir Desa Airuai Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka," kata Kasat Lantas AKP Diana Yanmiraty mewakili Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto, Selasa (30/7/2019).

Kecelakaan tersebut menurutnya, jenis Laka R2 dengan R2 atau sepeda motor lawan sepeda motor. Kronologis berawal saat sepeda motor Yamaha Mio warna biru Nopol BN 3660 QK dikendarai oleh Saudara BK (diinisialkan oleh polisi) melaju dari arah Pemali menuju Sungailiat. Sebelumnya sepeda motor tersebut sempat berhenti di pinggir sebelah kiri jalan akan memutar balik.

Pada waktu sepeda motor ini berjalan memutar balik berada di tengah melewati garis putus-putus, dari arah yang sama yaitu Pemali menuju Sungailiat melaju sepeda motor lain, merek Honda Beat Nopol BN 2215 QC dikendarai oleh Saudari SM (diinisialkan polisi) mendahului sepeda motor Honda PCX yang berada di depannya.

"Akibatnya langsung menabrak bagian samping kanan sepeda motor Yamaha Mio warna biru yang sedang memutar balik tersebut. Kondisi driver Mio mengalami luka lecet pada kaki dan tangan sebelah kanan. Sedangkankan kondisi driver Beat mengalami luka lebam pada wajah," jelas Kasat memastikan, kelecakan itu bukan tabrak lari.

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved