Berita PT Timah

Baksos Wadah Sinergitas PT Timah dengan Instansi dan Masyarakat

Baksos Bulan bakti Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk menjadi wadah sinergitas pihaknya dengan instansi dan masyarakat setempat.

Baksos Wadah Sinergitas PT Timah dengan Instansi dan Masyarakat
bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kepala Wasprod 4 PT Timah Tbk Bangka Selatan, Apit Rinaldi Susanto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Kepala Wasprod 4 PT Timah Tbk Bangka Selatan, Apit Rinaldi Susanto, berharap Baksos Bulan bakti Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk menjadi wadah sinergitas pihaknya dengan instansi dan masyarakat setempat.

Selain itu, baksos ini sebagai bentuk sentuhan serta kontribusi di usia PT Timah ke 43 tahun tersebut. Menurut Apit, Baksos serupa juga dilakukan di beberapa tempat, mulai dari Pangkalpinang, Belinyu, Muntok dan Toboali.

"Harapannya kegiatan semacam ini bisa menjadi pondasi mempererat tali silaturahmi dengan instansi dan seluruh elemen di masyarakat. Intinya, bisa memberikan kontribusi positif lah diusia ke 43 tahun ini," ujar Apit, Rabu (31/7/2019).

Baksos mengusung tema " Berbagi dan Berbahagia Bersama Anak Negeri " berlangsung di kantor Pengawasan Produksi (wasprod) 4 Bangka Selatan, di bilangan jalan jendral Achmad Yani, Toboali, Rabu (31/7/2019)

Sejak pagi puluhan anak berserta para orang tua, telah memadati halaman kantor Wasprod. Silih berganti anak dan para orang tua masuk ke ruang khitanan.

Kepala Wasprod 4 Bangka Selatan, Apit Rinaldi Susanto, mengatakan khitanan massal dan donor darah merupakan rangkaian bulan Bakti HUT PT Timah Tbk ke 43 yang jatuh pada 2 Agustus mendatang.

"Baksos ini merupakan rangkaian HUT PT Timah yang jatuh pada tanggal 2 Agustus nanti. Khitanan massal ini diikuti 63 anak," ujar Apit, Selasa (31/7/2019) pagi.

Salah satu warga Tikung Maut, Toboali Bangka Selatan Anes merasa terbantu dengan Bakti Sosial (Baksos) Bulan Bakti HUT PT Timah Tbk ke 43.

Anes dan keponakannya Hafiz (9), datang ke wasprod 4 PT Timah Tbk Rabu (31/7/2019) pagi di Jalan jendral Achmad Yani, Toboali untuk mengikuti khitanan massal, Rabu (31/7/2019) pagi.

Bagi Anes khitanan massal gagasan PT Timah membantu meringankan beban pihak keluarga. Terlebih, kata Anes keponakannya tersebut termasuk golongan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

"Pastinya terbantu. Apalagi kemarin kan baru daftar masuk sekolah, beli perlengkapan sekolah. 
Selain itu, keponakan saya ini juga termasuk kalangan menengah bawah," ujar Anes, Rabu (31/7/2019).

Bulan bakti Hari Ulang Tahun (HUT) PT timah Tbk ke 43, diisi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Khitanan massal dan donor darah.

(bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved