Hotel Tempat Menginap Terjadi Korsleting, Begini Kondisi Jemaah Haji Pangkalpinang

Jemaah haji asal Kota Pangkalpinang Fitriansyah mengatakan, kondisi jemaah haji asal Pangkalpinang di rombongan yang ia ikuti saat ini baik-baik saja

Hotel Tempat Menginap Terjadi Korsleting, Begini Kondisi Jemaah Haji Pangkalpinang
dok bangka pos
Fitriansyah 

Hotel Tempat Menginap Terjadi Korsleting, Begini Kondisi Jemaah Haji Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jemaah haji asal Kota Pangkalpinang Fitriansyah mengatakan, kondisi jemaah haji asal Pangkalpinang di rombongan yang ia ikuti saat ini baik-baik saja.

ASN di Bappeda Babel ini juga menginap di hotel yang sempat mengalami korsleting pada mesin pendingin udara (AC) hingga memicu alarm kebakaran, Senin (30/7/2019) kemarin.

"Alhamduillah sehat. Iya, itu di hotel kami kejadiannya. Mohon doanya kami selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji," kata Fitriansyah dihubungi via aplikasi WhatsApp.

Sebelumnya Sejumlah jemaah haji Kloter 9 Embarkasi Palembang (PLM) asal Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Barat dan Kota Palembang sempat panik gara-gara alarm kebakaran hotel tempat menginap tiba-tiba berbunyi. Penyebab alarm kebakaran dalam hotel berbunyi karena terkena asap yang berasal dari salah satu mesin pendingin ruangan (AC) di lantai 1 mengalami konsleting.

Kota Mekkah semakin dipadati oleh lautan manusia. Seluruh jemaah akan terkonsentrasi di Mekkah jelang penutupan seluruh penerbangan luar negeri menuju tanah suci pada 5 Dzulhijah.

Suhu Mekkah dilaporkan mencapai 43 derajat celcius.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved