Berita Sungailiat

Plt Sekda Bangka Buka Diklat Pasukan Pengibar Bendera

Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan upacara Pembukaan Diklat Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bangka 2019

Plt Sekda Bangka Buka Diklat Pasukan Pengibar Bendera
bangkapos/Riki Pratama
Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan upacara Pembukaan Diklat Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bangka tahun 2019 pada, Rabu (31/7/2019) pagi, dihalaman kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan upacara Pembukaan Diklat Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bangka 2019 pada, Rabu (31/7/2019) pagi di halaman kantor Bupati Bangka.

Para Paskibaraka menggunakan seragam jaket dan celana panjang merah putih berbaris rapi di hadapan tamu yang hadir.

Plt Sekda Pemkab Bangka Akhmad Muksin menjadi pembina upacara dihadapan pasukan pengibar bendera ia menyampaikan beberapa hal terkait Paskibra Kabupaten Bangka.

Dengan melaksanakan upacara Proklamasi Kemerdekaan yang merupakan rangkaian pengibaran dan penurunan bendera merah putih merupakan rangkaian yang dilakukan pada tiap tahunya sehingga harus benar benar dilaksanakan secara maksimal oleh Pasukan Pengibar bendera.

"Kegiatan ini dapat memberikan tempaan yang baik mengatasi segala permasalahan dan tantangan hidup kedepan nanti. Dengan pelatihan ini kalian harus menjadi contoh teladan yang baik. Latihan ini dirasakan sangat berat, kesiapan pertama tekat dan semangat kita sendiri untuk ikhlas dan penuh tanggungjawab, sehingga pada puncaknya nanti 17 Agustus dapat melaksanakan dengan kesuksesan,"jelas Muksin dalam kegiatan itu, Rabu (31/7/2019).

Ia menambahkan semoga pelatihan ini bisa meningkatkan kemampuan diri tentunya harapan dari Pemerintah Kabupaten Bangka dapat berjalan sesuai dengan diharapkan bersama, sukses dalam kegiatan pelatihan dan pelaksanaanya nanti.

"Semoga sukses kenaikan dan penurunan bendera pada 17 Agustus yang akan datang dan saya ucapkan selamat kepada yang terpilih dari ratusan siswa sekolah yang ada di Kabupaten ini. Diharapkan dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya dan penuh semangat,"tegasnya

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved