Kriminalitas

Polisi Tetapkan YP DPO Narkoba, Tangkapan Polsek Simpang Rimba

Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Febriandi Haloho, menyebut ada empat pelaku yang sempat diamankan jajaran Polsek Simpang Rimba

Polisi Tetapkan YP DPO Narkoba, Tangkapan Polsek Simpang Rimba
Bangka Pos
Ilustrasi Barang Bukti Narkoba

BANGKAPOS.COM-- Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Febriandi Haloho, menyebut ada empat pelaku yang sempat diamankan jajaran Polsek Simpang Rimba, terkait kasus narkoba, Selasa (24/6/2019) lalu.

Sementara pelaku lain berinisal (Yp) lolos dari sergapan polisi. Saat ini pihak kepolisian telah menetapkan Yp sebagai DPO kasus narkoba tersebut.

Dari empat pelaku yang sempat diamankan, dua diantaranya sempat diperiksa serta dimintai keterangan oleh Sat Narkoba Polres Bangka Selatan.

Namun, sepanjang proses penyidikan, dari empat pelaku tersebut hanya dua pelaku yang diperiksa yakni Ahend dan Aguan. Sementara, dua lainya sampai saat ini diketahui keberadaanya.

Adapun alasan pihaknya tidak menahan Ahen dan Aguan karena masih minimnya alat bukti.

Padahal saat penangkapan, Selasa (24/6/2019) lalu, polisi sempat menemukan barang bukti delapan paket sabu yang ditaksir senilai puluhan juta rupiah.

Selain itu, alasan lain polisi tidak menahan Ahen dan Aguan lantaran dinilai koperatif. Namun tidak dengan dua terduga pelaku lainnya, yang diketahui berdomisili di Kota Pangkalpinang.

Pihak kepolisian telah melayangkan beberapa kali surat pemanggilan, namun selalu mangkir.

"Untuk Ahen dan Aguan ini koperatif, makanya tidak kami tahan. Sedangkan untuk kedua pelaku lainnya, telah beberapa kali kami panggil tidak pernah hadir," ungkap Haloho. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved