Tolak Penghapusan IUP PT Timah di Perda RZWP3K, Ikatan Karyawan Timah Datangi DPRD Babel

Ikatan Karyawan Timah (IKT) pada hari ini, Rabu (31/07/2019) menyambangi kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel),

Tolak Penghapusan IUP PT Timah di Perda RZWP3K, Ikatan Karyawan Timah Datangi DPRD Babel
bangka pos/Muhammad Rizki
Fauzi Trisna saat membacakan pernyataan sikap di depan Pimpinan DPRD Provinsi Babel 

Tolak Penghapusan IUP PT Timah di Perda RZWP3K, Ikatan Karyawan Timah Datangi DPRD Babel

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ikatan Karyawan Timah (IKT) pada hari ini, Rabu (31/07/2019) menyambangi kantor DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), guna menyampaikan aspirasi mereka terkait perda rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K).

Kedatangan IKT ini disambut langsung oleh ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya, yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tony Purnama, Ketua Komisi satu yang juga ketua pansus RZWP3K Adet Mastur, Ketua komisi dua Ahsan Visyawan, Ketua komisi 3 Dedi Wijaya, dan Ketua Komisi 4 Tanwin.

Ketua IKT Fauzi Trisana, mengatakan jika kedatangan mereka adalah terkait rancangan perda RZWP3K yang sedang digodok oleh DPRD, dan menyampaikan pernyataan sikap IKT terhadap perda RZWP3K.

Satu diantara poin pernyataan sikap oleh IKT yang dibacakan oleh Fauzi adalah agar IUP PT Timah tetap secara utuh, keseluruhan, dan tidak dihilangkan dalam penyusunan perda RZWP3K.

"IUP perusahaan kami tetap utuh secara keseluruhan dan tidak dihilangkan dalam penyusunan RZWP3K," ujar Fauzi, Rabu (31/7) saat membacakan pernyataan sikap.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved