Berita Pangkalpinang

VIDEO: Aditya Warman : TP4D Bukan Insinyur!

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kajati Babel), Aditya Warman mengingatkan khususnya kepada para pejabat di lingkungan intansi

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kajati Babel), Aditya Warman  mengingatkan khususnya kepada para pejabat di lingkungan intansi Kejati Babel termasuk jajarannya agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat penegak dapat dilaksanakan secara profesional.

"Hendaknya dapat dilaksanakan dengan profesional dan penuh tanggung jawab," kata Aditya Warman di sela-sela sambutannya saat acara pengangkatan, pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat jaksa di lingkungan institusi Kejati Babel, Rabu (31/7/2019) di aula gedung Kejati Babel.

Dalam kesempatan itu, Aditya pun sempat menyinggung sekaigus mengingatkan para jaksa di lingkungan Kejati Babel, para Kajari se-Babel soal peran Tim Pengawal dan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di wilayah hukum Kejati Babel.

"TP4D adalah tempat mengawal dan mengamankan proyek pemerintahan. Jadi jangan diselewengkan dan jangan membikin citra kejaksaan turunk" pesan Aditya.

Bahkan ia pun lagi-lagi mengingatkan agar para jaksa senantiasa mengedepankan sikap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, terlebih masuk dalam TP4D tersebut.

"TP4D bukanlah tempat menambah penghasilan anda!. Laksanakan TP4D secara profesional," tegasnya.

Bahkan ditegaskanya kembali jika pihak kejaksaan bukanlah seorang insinyur melainkan seorang sarjana hukum.

"Saya baca di media ada proyek ini proyek ini mrngalami retak-retak. TP4D tidak mengerti secara fisik. TP4D bukan insinyur, TP4D adalah sarjana hukum," tegasnya lagi saat ditemui kembali oleh awak media usai acara pelantikan.  (Bangkapos,com/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved