Babel United vs Persiraja, Pelajar Gratis Nonton di Tribun Timur Stadion Depati Amir Pangkalpinang

Kabar bahagia bagi pelajar dari manajemen Babel United FC usai manajemen akan memberikan tribun timur Stadion Depati Amir Kota

Dokumentasi Babel United FC
Manajemen Babel United FC berikan tiket gratis kepada pelajar melalui sekolah. 

Babel United vs Persiraja, Pelajar Gratis Nonton di Tribun Timur Stadion Depati Amir Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabar bahagia bagi pelajar dari manajemen Babel United FC usai manajemen akan memberikan tribun timur Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang secara gratis untuk para pelajar, Kamis (01/08).

Kebijakan ini tentu akan dimulai kala Babel United FC akan bertanding melawan Persiraja Banda Aceh pada Jum'at (02/08/2019).

Media Officer Babel United, Nico Alpiandy mengatakan manajemen mendistribusikan 420 undangan nonton gratis kepada 8 SMA/SMK dan 240 undangan untuk 8 Sekolah Sepakbola (SSB) di Kota Pangkalpinang.

Rinciannya tiap SMA/SMK mendapat 50 undangan, dan 30 undangan untuk tiap SSB.

"Kami mengapresiasi keinginan besar para pelajar untuk menonton. Karenanya kita sebar undangan khusus bagi pelajar dan SSB. Mereka bisa datang beramai-ramai ke stadion," ujar Nico.

Menjadi sangat spesial, karena undangan gratis ini diberlakukan di tribun timur. Bagi kalangan umum, tribun timur ini dihargai Rp 50 ribu.

"Kepada adik-adik pelajar, undangan yang telah disampaikan ke sekolah-sekolah kalian, harap dibawa saat ke stadion. Itu ditunjukkan kepada petugas pemeriksa tiket di gerbang tribun timur," ujarnya.

Bagi sekolah maupun SSB yang belum mendapatkan undangan nonton gratis laga Babel United, Nico mengatakan akan memberi kesempatan di pertandingan berikutnya.

"Nanti ada giliran untuk sekolah-sekolah lainnya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved