Berita Sungailiat

Berhembus Kabar Kios Tamansari Bakal Disegel Lagi, Ternyata Ini Faktanya

Beredar kabar, Pengelola Kios Taman Sari Sungailiat, Kabupaten Bangka hari ini, Kamis (1/8/2019) bakal melakukan penyegelan kios

Berhembus Kabar Kios Tamansari Bakal Disegel Lagi, Ternyata Ini Faktanya
Bangkapos.com/Fery Laskari
Bukti surat kuasa yang diterima Agus Purnomo dan Aris Sucahyo.

BANGKAPOS.COM -- Beredar kabar, Pengelola Kios Tamansari Sungailiat, Kabupaten Bangka hari ini, Kamis (1/8/2019) bakal melakukan penyegelan kios plaza yang selama ini dihuni para pedagang. Namun aksi penyegelan tiba-tiba batal dilakukan, Kamis (1/9/2019) siang.

Pantauan Bangka Pos, Kamis (1/8/2019) di lokasi Tamansari Sungailiat terlihat sejumlah orang, termasuk para pengacara dan polisi. Namun tak terjadi aksi apapun ketika itu. Tak lama berselang setelah berada di lokasi ini, mereka pun bubar.

Sebelum bubar, Agus Purnomo, ketika ditemui Bangkapos.com di lokasi kios, mengaku dia dan Aris Sucahyo dari Kantor Advokad Bintang & Rekan telah mendapat kuasa dari Jerry Kumbara, Direktur PT Garba General Kontraktor, selaku Pengelolah Kios Plaza Tamansari Sungailiat.

"Awalnya memang ada rencana penyegelan, namun itu belum kita lakukan karena kita akan lebih dulu melakukan somasi," kata Agus Purnomo.

Dia memastikan kisruh antara perusahan pengelola kios dengan segelintir pedagang atau penyewa kios itu akan mereka tangani secara profesional, sesuai hukum yang berlaku di negara ini. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved