Hadiri Rakornas Transmigrasi 4.0, Gubernur Dijadwalkan Tandatangani MoU dan Sejumlah PKS

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dijadwalkan menghadiri Rakornas Transmigrasi Tahun 2019 oleh Wakil Presiden RI

Hadiri Rakornas Transmigrasi 4.0, Gubernur Dijadwalkan Tandatangani MoU dan Sejumlah PKS

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dijadwalkan menghadiri Rakornas Transmigrasi Tahun 2019 oleh Wakil Presiden RI, Dengan Tema "Revitalisasi Pembangunan Ekonomi Kawasan Transmigrasi 4.0, di Golden Ballroom The Sultan Hotel and Recidence, Jakarta, Kamis (1/8/2019) pagi ini.

Pada acara itu guga akan ada penandatangana MoU antara Erzaldi dengan Menteri Desa PDTT, Menteri BUMN, Menteri Pertanian RI serta penandatabgab PKS (Perjanjian Kerja Sama) Antara Ditjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Ditjen Pengembangan Kawasan Perdesaan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Setjen Kementan RI, Perum Bulog, PT Timah Tbk, PT.BNI (Persero), dan PT.Mitra BUMDes Nusantara .

Selain itu, hari ini juga jajaran lingkungan Pemprov Babel melaksanakan kegiatan Seminar Bedah Naskah Sejarah Bangka Belitung Volume 2 Tahun 2019 di Hotel Bangka City, Pangkalpinang yang digerlar oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Babel.

Ada pula workshop/raker guna membangun pemahaman bersama dan meningkatkan keterlibatan seluruh pemangku kepentingan dalam penyusunan Rancangan Awal RAN (Rencana Aksi Nasional) Pengembangan Geopark Yang Terintegrasi Dengan SDG's di Hotel Swissbel Resort, Tj. Binga, Belitung. Workshop ini digar oleh Bappernas dan akan dihadiri oleh Kadisbupar Babel.

(bangkapos.com/ Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved