Ingin Gunakan Baby Stroller, Berikut Syarat dan Lokasinya

Bagi anda membutuhkan fasilitas baby stroller, yang disediakan oleh PT Angkasa Pura 2 (PT AP2) Bandara Depati Amir (BDA) kota Pangkalpinang.

Ingin Gunakan Baby Stroller, Berikut Syarat dan Lokasinya
bangka pos/Muhammad Rizki
Fasilitas baby stroller di BDA 

Ingin Gunakan Baby Stroller, Berikut Syarat dan Lokasinya

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bagi anda membutuhkan fasilitas baby stroller, yang disediakan oleh PT Angkasa Pura 2 (PT AP2) Bandara Depati Amir (BDA) kota Pangkalpinang.

Ada dua lokasi yang bisa anda tuju yang pertama ada di dekat ruang informasi sebelum pintu masuk keberangkatan, dan yang kedua ada di lantai dua setelah security check point kedua.

Untuk menggunakan fasilitas baby stroller yang berada di dekat ruang informasi, pengguna jasa bisa meminta bantuan dengan petugas yang berada disana dan cukup dengan meninggalkan kartu identitas, baby stroller sudah bisa digunakan.

Namun bagi baby stroller yang berada di dalam terminal, anda bisa langsung menggunakannya, atau meminta bantuan petugas sekitar. Namun baby stroller ini hanya bisa dipergunakan sebatas kawasan terminal, dan tidak diperkenankan untuk dibawa ke tempat parkir atau garbarata.

"Hanya bisa digunakan diarea terminal saja, tidak diperkenankan dibawa sampai ke parkiran atau keluar terminal," ujar Chuanda, Kamis (1/8) diruang kerjanya.

Chuanda mengatakan jika ini adalah bukti nyata meskipun BDA mengalami penurunan jumlah penumpang, namun PT AP2 tidak mengurangi fasilitas pelayanan, bahkan PT AP2 akan terus mengembangkan fasilitas di BDA. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved