Kriminalitas

Pembunuh Nenek Nur Akhirnya Terungkap, Ini Update Perkembangannya

Masih ingat dengan kasus Nenek Nur, wanita berusia 60 tahun yang ditemukan meninggal diatas ranjang dengan posisi terlilit jilbab?

Pembunuh Nenek Nur Akhirnya Terungkap, Ini Update Perkembangannya
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Rumah Milik Nur (60), Korban Pembunuhan di Desa Celuak 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Masih ingat dengan kasus Nenek Nur, wanita berusia 60 tahun yang ditemukan meninggal diatas ranjang dengan posisi terlilit jilbab? Hingga saat ini polisi terus melakukan penyelidikan dan mulai mendapatkan titik temu tentang siapa pelakunya, (Rabu (1/9/2019).

Sebelumnya diberitakan, Nenek Nur (60) ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di kediamannya di Desa Celuak Simpang Katis oleh Weli yang merupakan cucunya pada Minggu, (28/7/2019) pagi.

Saat dikonfirmasi oleh bangkapos.com Kepala Desa Celuak, Antare menyebutkan dini Pukul 02.30 WIB, Minggu (28/7/2019) Weli mendatangi rumahnya untuk melaporkan jika neneknya sudah tak bernyawa.

Terungkap Pembunuh Nek Nur Warga Bangka Tengah yang Tewas Terlilit Jilbab, Ini Foto Pelakunya

Siang Ini Polres Bangka Tengah Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Pembunuhan Nek Nur

Setelah mendapat laporan, Antare tanpa pikir panjang langsung menuju lokasi bersama pihak kepolisian yang sebelumnya sudah dihubungi.

"Setelah kami sampai lokasi, ternyata benar Nur sudah tak bernyawa lagi dengan keadaan tangan terikat dan leher seperti sudah dicekik", ujar Antare.

Camat Simpang Katis, Roy Haris menyebutkan Nur (60) yang tinggal di Desa Celuak diduga dibunuh akibat perampokan. Dugaan ini muncul lantaran laporan adanya sejumlah barang milik korban yang hilang, yaitu emas sejumlah 300 gram dan uang sebesar Rp 20 an juta.

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan (TribunWow.com/Rusintha Mahayu)

"Info yang kami dapatkan ternyata korban juga kehilangan sejumlah emas dan uang tunai", kata Roy.

Kabag Ops Polres Bangka Tengah melalui panggilan telepon, AKP Andi Purwanto mengaku akan menggelar konferensi pers terkait kaus tersebut. Namun beredar foto di sosial media, pelaku pembunuhan terhadap Nenek Nur ini sudah diamankan.

"Kepastiannya nanti siang ya, Kamis (1/8/2019), kita akan gelar konferensi pers," kata Andi Purwanto. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved