Rajanya Masakan Ayam 'Ayam Jimbrong' Kini Hadir di Semabung

Setelah sukses di belakang Masjid Jamik atau di Jalan KH. Abdul Hamid, Pangkalpinang, kini ' ayam jimbrong' menyapa pelanggannya

Rajanya Masakan Ayam 'Ayam Jimbrong' Kini Hadir di Semabung
Bangka Pos/Nordin
Ayam jimbrong di Semabung, Pangkalpinang, ayam bumbu telor asin dan bakar ayam bumbu lada hitam juga kuning, (Bangkapos/Nordin) 

Rajanya Masakan Ayam 'Ayam Jimbrong' Kini Hadir di Semabung

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah sukses di belakang Masjid Jamik atau di Jalan KH. Abdul Hamid, Pangkalpinang, kini ' ayam jimbrong' menyapa pelanggannya di daerah Kolong Ijo, Air Itam hingga Kantor Gubernur.

Terletak di depan Puncak Semabung atau bersebelahan dengan natasha skin care, ayam jimbrong dua ini tetap mengandalkan menu utamanya yakni ayam bumbu hitam, rendang dan kuning.

" Kami pilih disini karena ingin menyapa pelanggan yang berada di wilayah semavung dan sekitarnya, kami melihat peluangnya juga bagus, mudah-mudahan kedepannya juga baik," ungkap Jimmy Jimbrong, Kamis (1/8/2019)

Jimmy menyebutkan, selain menu ayam, ada juga menu-menu lainnya yang ditawarkan, seperti bebek jimbrong, ada juga capcay, tumis kangkung, dan masih banyak lagi.

Tidak lengkap rasanya kalau hanya makanan, ayam jimbrong juga menawarkan beragam jenis minuman, seperti jus buah segar khas jimbrong, lemon tea panas dan dingin, es jeruk serta lainnya.

" Soal harga cocok untuk semua kalangan, mulai dari Rp18 ribu sampai Rp 35 ribu, untuk pemesanan bisa menghubungi telepon 082115411911 dan WA 081930884788," sebut Jimmy

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved