VIDEO: Tim Pengacara Penyewa Kios Taman Sari Sungailiat Datangi DPRD Bangka

Tim pengacara dari pedagang yang menyewa kios Taman Sari mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bangka, pada Kamis (1/8/2019)

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Tim pengacara dari pedagang yang menyewa kios Taman Sari mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bangka, pada Kamis (1/8/2019).

Pengacara Zaidan, bersama rekannya hadir untuk menemui Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Parulian bersama anggotanya.

Kedatangan Zaidan menyampaikan terkait kasus yang saat ini sedang berjalan mengenai pembelaannya terhadap pedagang kios plaza Taman Sari Sungailiat.

"Saya sebagai pengacara ditunjuk mewakili untuk hadir, kita sudah ketemu apa yang dibicarakan sudah bisa ditebak dan anggota DPRD bagaimana menyelesaikan itu, sudah ada normanya jadi pak ketua tadi ada ranahnya mereka, mereka tidak mencampuri itu berkaitan dengan hukum, apa yang sudah kita lakukan sudah lapor ke Polres dan Polda bagaimana proses hukumnya agar adil dan profesional," ungkap Zaidan kepada wartawan, Kamis (1/8/2019).

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, mengatakan tujuan mereka datang untuk menyampaikan terkait kasus yang ada di kios Taman Sari.

Namun menurutnya tidak ada dijadwalkan pertemuan hari ini, sehingga mereka hanya mengobrol santai terkait upaya DPRD yang akan melakukan pemanggilan terhadap masing -masing pihak nantinya.

"Hari ini tidak menjadwalkan tetapi namanya demokrasi namanya dewan siap untuk dikunjungi, makanya tadi ketemu tanya, silakan maksud dan tujuanya, rupanya mereka bingung menurut info pedagang, diminta suruh hari ini, tetapi saya katakan nanti kita jadwalkan setelah tanggal 1 di Banmus, tetapi tidak apalah,"jelas Parulian (Bangka Pos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved