Berita Sungailiat

BNN Bangka dan TNI AL Jalin Kerjasama Razia Kapal Nelayan, Tempat Hiburan Malam dan Sidak Tes Urine

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka, Eka Agustina memastikan pihaknya telah menjalin kerjasama dengan TNI AL, Lanal Babel.

BNN Bangka dan TNI AL Jalin Kerjasama Razia Kapal Nelayan, Tempat Hiburan Malam dan Sidak Tes Urine
Istimewa
Para pejabat di Mako Lanal Babel di Belinyu foto bareng dengan Pejabat BNN Kabupaten Bangka, Kamis (1/8/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka, Eka Agustina memastikan pihaknya telah menjalin kerjasama dengan TNI AL, Lanal Babel.

Terbukti saat razia BNN digelar, perwakilan angkatan laut selalu mendampingi. Hal ini ditegaskan oleh Kepala BNN Kabupaten Bangka, Eka Agustina, Kamis (1/8/2019) malam.

“Beberapa bentuk kerjasama yang disepakati adalah giat (kegiatan) razia kepal nelayan, razia tempat hiburan malam bahkan sidak (inspeksi mendadak) tes urine kepada anggota prajurit TNI AL yang bertugas di Bangka Belitung," kata Eka, saat memberikan penjelasan tambahan, Kamis (1/8/2019) malam didampingi Humas BNN, R Bembie AP.

Eka sangat berterimakasih dan mengapresiasikan kesiapan serta dukungan penuh yang diberikan oleh TNI AL di Bangka Belitung, sejak dulu hingga kini.

“Ini artinya sinergitas kita (BNN-TNI AL) berjalan dengan baik dan lancar. Kita tunggu saja terobosan terbaru dari BNN dan TNI AL, “katanya.

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved