Liga 2 Indonesia

Hadapi Pimpinan Klasemen, Deri Ajak Keluarga Nonton Babel United FC vs Persiraja Banda Aceh

Para suporter mulai padati loket tiket yang berada di sebelah kanan gerbang utama Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang

Hadapi Pimpinan Klasemen, Deri Ajak Keluarga Nonton Babel United FC vs Persiraja Banda Aceh
bangkapos.coms/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana suporter saat melakukan pembelian tiket Babel United Fc melawan Persiraja Banda Aceh, Jum'at (02/08). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Para suporter mulai padati loket tiket yang berada di sebelah kanan gerbang utama Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jum'at (02/08).

Terlihat muda-mudi, bahkan satu keluarga ikut mengantri untuk membeli tiket pertandingan Babel United Fc melawan Persiraja Banda Aceh yang akan digelar pada pukul 15.30.

Deri satu diantara suporter mengungkapkan pertandingan melawan pimpinan klasemen menjadi alasan untuk datang ke Stadion.

"Lawannya pimpinan klasemen jadi kalau menang bisa naikkan posisi kita di klasemen," ujar Deri saat ditemui di depan loket tiket.

Sementara kabar baik datang dari pelatih Babel United FC I Putu Gede usai memberikan informasi dua pilar lini tengah siap bermain, Laga Babel United FC melawan Persiraja Banda Aceh akan tersaji sore ini, Jum'at (02/08) pada pukul 15.30 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

"Ya hasil pemeriksaan pagi ini anak-anak banyak dalam kondisi prima, termasuk Muhammad Fikri dan Hasan. Fikri dan Hasan sore nanti akan bermain karena kehadiran mereka memang dibutuhkan tim," ujar I Putu Gede.

Sebelumnya dua gelandang tengah ini diragukan tampil saat melawan Persiraja Banda Aceh, usai pada sesi latihan dikabarkan mengalami kelelahan.

Pemain lain yang juga sebelumnya mengalami cidera seperti Oka dan Indra Permana juga telah siap untuk bermain. Hanya Saddam Hi Tenang saja yang positif tidak bisa bermain usai menderita cidera saat menumbangkan PSMS Medan.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved