Berita Pangkalpinang

Honda Brio Masih Jadi Leader Penjualan Segmen Mobil 5 Seatter di Babel

Saat ini mobil kelas LCGC 5 seatter Honda yang paling banyak diminati konsumen masih didominasi Honda Brio.

Honda Brio Masih Jadi Leader Penjualan Segmen Mobil 5 Seatter di Babel
bangkapos.com/Edwardi
General Manager PT Honda Niaga Bangka (main dealer mobil Honda di Babel), Jumhar memperlihat bagasi Honda Brio yang lebih luas dari sebelumnya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- General Manager PT Honda Niaga Bangka (main dealer mobil Honda di Babel), Jumhar mengatakan saat ini mobil kelas LCGC 5 seatter Honda yang paling banyak diminati konsumen masih didominasi Honda Brio.

"Untuk penjualan Honda Brio kelas segmen 5 seatter (5 penumpang) saat ini kita masih leader atau mendominasi penjualan di Babel, apalagi kita saat ini mengeluarkan tipe Honda Brio terbaru yang tampilannya lebih sporty, bagasinya lebih besar, tarikan mesin lebih bagus," jelasnya.

Mobil Honda Mobilio pada bulan Agustus 2019 ini ada program promo hadiah voucher bbm senilai Rp 6 juta.

"Jadi setiap pembelian mobil Honda Mobilio cash maupun kredit akan diberikan hadiah voucher bbm senilai Rp 6 juta," tukasnya.

Diakuinya secara umum saat ini kondisi ekonomi di Babel memang agak menurun, namun usai lebaran Idul Fitri lalu hingga saat ini kondisi sudah mulai membaik.

"Mudah-mudahan ke depan ini kondisi ekonomi bisa terus membaik dari habis lebaran lalu kita terus berharap ada tren positifnya," ujar Jumhar.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved