Berita Pangkalpinang

Jumat Bahagia Lebih Berkreasi dengan Penyampaian Ide dan Inovasi Masyarakat

Jumat Bahagia yang telah berjalan sekitar tujuh bulan dirasakan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil semakin asyik dan berkreasi.

Jumat Bahagia Lebih Berkreasi dengan Penyampaian Ide dan Inovasi Masyarakat
bangkapos.com/Ira Kurniati
Maulan Aklil, Wali Kota Pangkalpinang mendengar aspirasi masyarakat dalam Jumat Bahagia. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jumat Bahagia yang telah berjalan sekitar tujuh bulan dirasakan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil semakin asyik dan berkreasi. Ia menyebut orang-orang yang datang bukan hanya menyampaikan keluhan-keluhan dan permasalahan kecil mereka, tetapi sudah berkembang dengan memberikan ide dan inovasi bagi pemerintah kota Pangkalpinang dalam segi pembangunan.

"Saya lihat tingkat kepedulian mereka dan pola pikir nya justru semakin kreatif. Orang-orang yang semakin hari ke sini, mereka yang ingin menyampaikan aspirasi dan ide nya , punya visi yang sama untuk pembangunan," kata Molen panggilan akrab Maulan Aklil, Jumat (2/8/2019).

Dia menuturkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Jumat kali ini, seperti membangun taman sehat maupun cara penanggulangan banjir. Molen mengapresiasi dan akan mengkaji ulang penyampaian ini bagaimana tindak lanjut kedepan nya.

Jumat bahagia pun akan diinovasikan mengenai skema pelaksanaannya, tapi ini masih dalam tahap perencanaan apabila program ini sudah sepi didatangi oleh masyarakat dan dirasa stagnan.

Melalui tingkat kelurahan maupun kecamatan akan menggunakan sistem jemput bola ke lokasi-lokasi masyarakat yang ingin mengutarakan keluhan, kritik, saran maupun aspirasi.

(bangkapos.com /Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved