Kembali Raih Kemenangan, I Putu Gede : Situasi Klasemen Buat Kita Dewasa

Usai kembali meraih kemenangan, Pelatih Babel United FC I Putu Gede ucapkan rasa syukurnya, Jumat (02/08/2019)

Kembali Raih Kemenangan, I Putu Gede : Situasi Klasemen Buat Kita Dewasa
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Konferensi pers Persiraja Banda Aceh usai melawan Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jum'at (02/08). 

Kembali Raih Kemenangan, I Putu Gede : Situasi Klasemen Buat Kita Dewasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Usai kembali meraih kemenangan, Pelatih Babel United FC I Putu Gede ucapkan rasa syukurnya, Jumat (02/08/2019)

"Bersyukur atas kemenangan ini kita mendapatkan tiga poin penting. Pemain bermain luar biasa dan memang kita tidak boleh kalah dikandang sendiri. Dengan kemenangan ini membuat kompetisi semakin sengit dan ini tentunya akan membuat kita semua semakin dewasa," ujar I Putu Gede saat menggelar konferensi pers usai pertandingan berakhir.

Lebih lanjut mengenai kartu merah yang didapat pemain Babel United FC Deki Rolias Chandra dianggap hal wajar bagi I Putu Gede.

"Saya pikir wajar kartu merah Deki karena penglihatan wasit sudah bagus. Hal ini termasuk yang saya bilang tadi semua pasti belajar untuk menyikapi hal itu dan akan membuat lebih dewasa," lanjutnya.

Sementara itu mengenai gol yang diciptakan oleh Fikri Ardiansyah, pelatih mengungkapkan bersyukur Fikri memiliki naluri gol.

"Fikri sebenarnya pada pertandingan tadi sedikit ada penurunan dan bukan di puncak performanya. Tapi saya bersyukur dia punya naluri gol yang sangat bagus," tuturnya.

Saat ini Babel United FC merangkak naik di tabel Klasemen Liga 2 2019 wilayah barat dengan perolehan 16 poin.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved