Berita Pangkalpinang

Lelang Jabatan 5 Kepala OPD Kota Pangkalpinang, Termasuk Dinas Kesehatan dan Inspektorat

Ada sembilan jabatan yang akan melalui proses lelang, namun untuk tahap pertama dibuka lima terlebih dahulu.

Lelang Jabatan 5 Kepala OPD Kota Pangkalpinang, Termasuk Dinas Kesehatan dan Inspektorat
bangkapos.com/irakurniati
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kota Pangkalpinang belum membuka seleksi pendaftaran untuk lelang jabatan Eselon II. Informasinya ada sembilan jabatan yang akan melalui proses lelang, namun untuk tahap pertama dibuka lima terlebih dahulu.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menyatakan, sudah menandatangi berkas-berkas untuk proses lelang ini. Tinggal menunggu intruksi selanjutnya dari pusat.

"Berkas sudah saya tanda tangan. Siap kita lakukan, tinggal aksi saja nanti," pungkas Molen ketika dikonfirmasi, Jumat (2/8/2019).

Lima jabatan yang akan dilelang di antaranya, Dinas Kesehatan dan Inspektorat. Pasalnya beberapa OPD saat ini diisi oleh pelaksana tugas sehingga Molen lakukan lelang untuk ditempati pejabat yang definitif. Proses lelang akan dibuka secara umum dan bisa diikuti siapa saja baik itu dari lingkup pemkot Pangkalpinang maupun dari luar. Asalkan sesuai dengan syarat dan prosedur yang berlaku.

Sementara kabid mutasi BKPSDM Pangkalpinang, Fahrizal, belum dapat membeberkan jadwal pelaksanaan lelang jabatan ini. Menurutnya, berkas-berkas yang diajukan kemungkinan selesai pada bulan ini sehingga secepatnya akan dilaksanakan berdasarkan intruksi selanjutnya.

"Insyallah bulan ini, cuma belum tau tanggal pasti. Nanti saya info kan lagi kalau sudah ada," sambung nya.

(bangkapos.com / ira kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved