Lomba Pemilihan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Berhadiah Jutaan Rupiah, Simak Syaratnya

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengadakan pemilihan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Tingkat Provinsi

Lomba Pemilihan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Berhadiah Jutaan Rupiah, Simak Syaratnya
Istimewa
Ferdian : Ayo pemuda Babel jadi pengusaha muda 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengadakan pemilihan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pendaftaran dimulai dari tanggal 22 Juli - 20 September 2019.

Ferdian Hermawan Loebis Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Babel, mengatakan pemilihan wirausaha muda pemula berprestasi dikhususkan untuk pemuda berusia 16 sampai 30 tahun, jelasnya, Kamis (01/08/2019) di Pangkalpinang.

"Pemuda yang berkedudukan di wilayah Provinsi Babel, yang mempunyai usaha apapun, seperti usaha gunting rambut, dll. silakan melakukan pendaftaran dan segera kirimkan CV perusahaan dan data usahanya", jelasnya.

Peserta harus melakukan pendaftaran serta mengirimkan CV usaha dan data perusahaannya sesuai dengan syarat yang telah ditentukan panitia. Menurutnya, CV dan data usaha peserta nanti akan diseleksi dan dipilih sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan panitia.

"Jika ada yang bagus dan sesuai persyaratan, maka kami akan tinjau kelapangan, benar tidak usahanya, jangan-jangan nanti fiktif, jika benar maka orang tersebut layak kami undang untuk hadir ke sekretariat panitia Diskepora Babel untuk interview dan dilombakan," jelasnya.

Tak hanya itu, para pemenang nanti akan mendapatkan hadiah berupa uang bernilai jutaan rupiah, selain itu, pemenang juga akan diikutsertakan pada perlombaan wirausaha muda tingkat nasional Kementeria Pemuda dan Olahraga Republika Indonesia (Kemenpora). Dikatakannya, bahwa perlombaan ini merupakan peluang dan kesempatan yang sangat bagus bagi para wirausaha muda Babel.

"Perlombaan ini selain bisa menambah ilmu, wawasan berbisnis dan kedepan wirausahanya akan bisa lebih maju dan semakin terkenal, bahkan bisa menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya di Babel untuk menjadi wirausaha muda," jelasnya.

Penulis & Foto : Adits

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved