Advertorial

Pertumbuhan Baja Ringan Taso Kian Berkembang

PT Tatalogam Lestari, Produsen Rangka Baja Taso Bersertifikasi SNI Profil 8399-2017, Garansi 10 Tahun Ketahanan Karat

Pertumbuhan Baja Ringan Taso Kian Berkembang
Istimewa
PT Tatalogam Lestari, Produsen Rangka Baja Taso menggalang malam keakraban bersama pelanggan setia di Pulau Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (31/7) di Ballroom Swissbell Hotel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Tatalogam Lestari, Produsen Rangka Baja Taso menggalang malam keakraban bersama pelanggan setia di Pulau Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (31/7) di Ballroom Swissbell Hotel.

Acara dihadiri CEO & FOUNDER PT Tatalogam Les­tari, Ir Yarryanto Rismono, dan Ir Wulani Wihardjono MBA, Vice President Stephanus Koeswandi serta Distributor PT Tatalogam Lestari Pangkalpinang Ali Sanjaya.

“Ini merupakan pertama kali PT Tatalogam Lestari menyapa para pelanggan setia yang menggunakan produk baja ringan Taso,” ungkap Vice President Stephanus Koeswandi.

Dijelaskan Stepahnus, PT Tatalogam Lestari masuk ke Bangka Belitung melalui Ali Sanjaya Distributor rangka baja ringan Taso di wilayah Babel tahun 2010.

Selama 9 tahun ini penjualan rangka baja ringan Taso di wilayah Babel semakin tahun mengalami kemajuan dan semakin di kenal konsumen. Baja ringan merek Taso telah berstandar nasional Indonesia (SNI) profil 8399-2017.

“Ini satu diantara keunggulan dari baja ringan merek Taso. Maka dari itu keama­nan dan standarisasi jauh lebih tinggi dan dapat dipergunakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain produk baja ringan TASO, PT TATA LOGAM LESTARI juga memiliki produk genteng Metal Sakura Roof, MULTI ROOF, SAKURA STONE, SAKURA MX, dll .Baja ringan ini dijamin tahan karat, dan bergaransi. Apabila struktur terpasang dengan benar atau sesuai standart akan diberikan garansi ketahanan karat selama 10 tahun.

“Baja ringan ini sudah dipakai di semua bangunan, dan sudah tidak ada yang pakai kayu,” ungkapnya.

PT Tatalogam Lestari juga berinovasi revolusioner yakni Domus, dengan memba­ngun rumah permanen ins­tant hanya perlu waktu lima hari.

Distributor Produk Baja Ringan Taso Babel, Ali Sanjaya menjelaskan, pemasaran baja ringan Taso melalui retail ke toko-toko hingga masuk ke proyek-proyek.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved