Polsek Air Gegas Ajak Masyarakat Bijak BerMedsos

Brigadir Sulistiono melakukan sosialisasi penggunaan media sosial (medsos) yang sehat dan bijak yang di laksnakan di Aula Kantor Desa Nangka

Polsek Air Gegas Ajak Masyarakat Bijak BerMedsos
istimewa
Polsek Air Gegas Ajak masyarakat Bijak BerMedsos

BANGKAPOS.COM, BANGKA  – Unit Binmas Polsek Air Gegas melalui Bripka Kommarudin S.H bersama Bhabinkamtibmas desa Nangka, Brigadir Sulistiono melakukan sosialisasi penggunaan media sosial (medsos) yang sehat dan bijak yang di laksnakan di Aula Kantor Desa Nangka, Rabu (31/07).

Dalam acara tersebut anggota juga memamparkan tentang pemberitaan hoaks yang kerap memicu polemik dan kegaduhan di masyarakat bahkan tak jarang berujung persoalan hukum. Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Desa Nangka, Ketua Badan Pemberdayaan Desa (BPD), tokoh agama Desa Nangka dan masyarakat setempat.

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri S.H M.Si, mengatakan saat ini masyarakat wajib memahami tata cara penggunaan media sosial yang bijak dan sehat, untuk menghindari berita-berita bohong yang dapat meprovokasi massa.

"Melalui Unit Binmas Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan, Binmas Cyber ( Pembinaan Masyarakat Cyber ) kami gerakkan agar masyarakat kecamatan Air Gegas bijak dalam bermedsos. Sebab, jika tidak bijak dalam penggunaan media sosial, dapat memicu kegaduhan bahkan persoalan hukum bagi penggunaannya. Karena kalau salah, justru akan menimbulkan polemik dan persoalan hukum. Harapan kita tentunya masyarakat menjadi lebih bijak bermedsos,” Jelas Kapolsek.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved