VIDEO : Honda Niaga Bangka Siap Rilis Mobil Baru Usai Pameran GIIAS 2019

Honda Niaga Bangka, main dealer mobil Honda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap merilis mobil keluaran terbaru usai pameran otomotif GIIAS 2019

VIDEO : Honda Niaga Bangka Siap Rilis Mobil Baru Usai Pameran GIIAS 2019

BANGKAPOS.COM -- PT Honda Niaga Bangka, main dealer mobil Honda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap merilis mobil keluaran terbaru usai pameran otomotif GIIAS 2019 di Jakarta, yakni mobil sedan Accord dan HRV Special Edition Mugen.

"Untuk mobil Honda keluaran terbaru usai pameran GIIAS yang baru ditanyai konsumen yakni mobil sedan Honda Accord. Sudah banyak calon konsumen yang prospek dan masih dalam progres, harganya cukup lumayan 720 an lebih juta rupiah" kata Jumhar, General Manager (GM) PT Honda Niaga Bangka, Jumat (02/08/2019) di kantornya.

Ditambahkannya, selain itu HRV Special Edition Mugen ada juga calon konsumen yang menanyakan mobil ini, apalagi saat GIIAS lalu ditampilkan juga display mobil inj.

"Nanti kalau sudah deal siap kita datangkan ke Babel, mudah-mudahan prospek yang ada ini terus menjadi positif, karena dari segi kualitas dan tampilannya kedua jenis mobil ini sangat Wow lah," tukas Jumhar.

Jumhar menambahkan saat ini mobil kelas LCGC 5 seatter Honda yang paling banyak diminati konsumen masih didominasi Honda Brio.

"Untuk penjualan Honda Brio kelas segmen 5 seatter (5 penumpang) saat ini kita masih leader atau mendominasi penjualan di Babel, apalagi kita saat ini mengeluarkan tipe Honda Brio terbaru yang tampilannya lebih sporty, bagasinya lebih besar, tarikan mesin lebih bagus," jelasnya.

Dilanjutkannya untuk mobil Honda Mobilio pada bulan Agustus 2019 ini ada program promo hadiah voucher bbm senilai Rp 6 juta.

"Jadi setiap pembelian mobil Honda Mobilio cash maupun kredit akan diberikan hadiah voucher bbm senilai Rp 6 juta," tukasnya.

Diakuinya, secara umum saat ini kondisi ekonomi di Babel memang agak menurun, namun usai lebaran Idul Fitri lalu hingga saat ini kondisi sudah mulai membaik.

"Mudah-mudahan ke depan ini kondisi ekonomi bisa terus membaik dari habis lebaran lalu kita terus berharap ada tren positifnya," ujar Jumhar. (edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved