Sebelum Kaya Raya, 5 Petinggi Perusahaan Teknologi Ini Ngaku Pernah Kerja Nggak Dibayar

Ada Jeff Bezos, pendiri Amazon yang merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan setara Rp 1.830 triliun. Lalu ada Bill Gates, Marc Zuckerberg

Sebelum Kaya Raya, 5 Petinggi Perusahaan Teknologi Ini Ngaku Pernah Kerja Nggak Dibayar
Business Insider
Elon Musk, CEO Tesla 

BANGKAPOS.COM - Para petinggi perusahaan teknologi memang kerap mengisi jajaran orang terkaya di dunia.

Bahkan menurut Forbes, lima dari sepuluh orang terkaya di dunia pada tahun 2019 ini adalah petinggi perusahaan teknologi.

Ada Jeff Bezos, pendiri Amazon yang merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan setara Rp 1.830 triliun. Lalu ada Bill Gates, Marc Zuckerberg dan lainnya.

Meski kini hidup mereka sudah lebih dari cukup, ternyata nggak semua bos teknologi punya masa lalu yang indah. Tak sedikit dari mereka yang memulai karier dari tingkat terbawah.

Berikut ini pekerjaan-pekerjaan yang dilakoni sejumlah bos perusahaan teknologi sebelum mereka kaya raya, yang dirangkum dari Gadgetsnow.

Jeff Bezos - Amazon

Jeff Bezos saat ini tercatat sebagai orang terkaya di dunia versi Forbes. Namun, perjalanannya untuk mendapat predikat ini ternyata nggak gampang.

Bezos diketahui pernah bekerja di restoran cepat saji McDonalds ketika ia masih remaja. Kala itu ia dibayar sebesar 2,69 dollar per jam atau sekitar Rp 37.000.

Elon Musk - Tesla

Pecinta teknologi tentu tahu siapa Elon Musk. Ia kerap dijuluki sebagai "Iron Man" dunia nyata karena kemiripannya dengan karakter Tony Stark.

Halaman
12
Tags
Kaya Raya
Editor: khamelia
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved