Liga 1 Indonesia

Sore Ini Video Live Streaming Indosiar Persija vs Arema FC, Persela Hadapi Badak Lampung

Jadwal Liga 1 Hari Ini menampilkan laga big match Live Indosiar Persija vs Arema FC dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sore Ini Video Live Streaming Indosiar Persija vs Arema FC, Persela Hadapi Badak Lampung
youtube indosiar
Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini - Live Streaming Live Indosiar Persija vs Arema FC, Milomir Seslija Berharap Persija Serius! Persela Lawan Ini? 

BANGKAPOS.COM - Jadwal Liga 1 hari Ini menampilkan laga big match Live Indosiar Persija vs Arema FC dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga Persija vs Arema FC bakal tayang Live Indosiar dan Live Streaming Vidio.com yang digelar Sabtu (3/8/2019), pukul 15.30 WIB.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap Persija Jakarta tampil serius ketika menghadapi timnya pada lanjutan Liga 1 2019.

Milomir Seslija khawatir Persija Jakarta tak akan tampil serius lantaran akan menghadapi PSM Makassar pada final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Tiga hari setelah menjamu Arema, Persija akan dijamu PSM pada laga tunda final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

"Saya kira kedua tim mau main menyerang. Maka dari itu saya harap Persija main serius," kata Milomir Seslija saat memberikan keterangan pers, Jumat (2/8/2019).

"Karena mereka akan ke final (Piala Indonesia) dan semoga tak pengaruh hasil tiga pertandingan terakhir mereka," tambahnya.

Kecurigaan Milomir Seslija kepada Persija sangat beralasan, dalam tiga pertandingan terakhir, tim macan kemayoran hanya menang sekali di Liga 1.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu memastikan timnya akan tampil dengan sepak bola terbaik yang sudah ditunjukkan dalam pertandingan terakhir.

Singo Edan hanya sekali gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir dengan sekali kalah dan lima kali menang.

"Arema main sepak bola bagus pada beberapa pertandingan terakhir. Semua serius dan kami terus menang berkat tampil menyerang," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved