Liga Inggris

Chelsea Gagal Menang di Laga Pramusim Terakhir, Sempat Tertinggal Dua Gol

Bertandang ke Borussia Moenchengladbach, Sabtu (3/8/2019), Chelsea gagal menutup laga pramusim mereka dengan kemenangan.

Chelsea Gagal Menang di Laga Pramusim Terakhir, Sempat Tertinggal Dua Gol
Twitter @chelseafc_indo
Monchengladbach vs Chelsea 

BANGKAPOS.COM - Bertandang ke Borussia Moenchengladbach, Sabtu (3/8/2019), Chelsea gagal menutup laga pramusim mereka dengan kemenangan. 

Tim asuhan Frank Lampard bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama.

Pada pertandingan itu, Chelsea cukup  menguasai jalannya pertandingan itu yang lebih dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, Chelsea hanya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui titik putih.

Namun, hasil seri yang diraih Chelsea pada pertandingan tersebut cukup untuk jadi modal mereka memulai laga pembuka Liga Premier Inggris 2019-2020 yang akan betamu ke Old Trafford, kandang Manchester United pada Minggu (11/8/2019) mendatang.

Jalannya Pertandingan

Awal laga, Monchengladbach langsung mendapatkan tembakan pertama melalui Marcus Thuram saat laga baru berjalan dua menit. Thuram menemukan ruang di tepi kotak penalti namun sepakan kaki kanannya masih melebar.

Pada menit 10, kemelut terjadi di pertahanan tuan rumah dan bola jatuh ke kaki Tammy, sayang tembakannya ditepis oleh Sommer dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Chelsea yang mencoba keluar lebih menyerang membuat lengah dalam menjaga pertahanan. Monchengladbach membuka keunggulan menit 13. Halauan kurang sempurna the Blues dimanfaatkan Plea dengan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang yang tak mampu dihalau Kepa.

Tertinggal, Chelsea makin menaikkan intensitas serangan. Pada menit 17, pergerakan cepat Mason Mount mampu mengelebaui lini belakang Moenchengloadbach. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang dilakukan Pedro masih belum menemui sasaran.

Chelsea meningkatkan intensitas serangan.
Menit 30, Pulisic memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Monchengladbach dan melepaskan tembakan dari sudut sempit namun bisa diantisipasi Sommer.

Halaman
123
Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved