Berita Pangkalpinang

Ibu Wali Kota Pangkalpinang Buka Electrifying Lifestyle Food Festival

Ibu Walikota Pangkalpinang juga dipercaya menjadi juri kehormatan untuk menilai lomba memasak olahan daging menggunakan kompor induksi

Ibu Wali Kota Pangkalpinang Buka Electrifying Lifestyle Food Festival
BANGKAPOS.COM/EDWARDI
Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil membuka secara resmi kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival yang digelar PLN UIW Babel di Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang, Minggu (04/08/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil membuka secara resmi kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival yang digelar PLN UIW Babel di Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang, Minggu (04/08/2019).

Ibu Wali Kota Pangkalpinang juga dipercaya menjadi juri kehormatan untuk menilai lomba memasak olahan daging menggunakan kompor induksi mendampingi dua juri lainnya Tondi, Chef Hotel Santika Bangka dan Edo, Head Chef RS Siloam Pangkalpinang.

Acara ini akan menghadirkan 13 bazar UMKM binaan PLN UIW Babel.

Acara juga semakin meriah dengan diadakan lomba memasak menggunakan kompor induksi diikuti 50 peserta dan lomba mewarnai untuk ibu dan anak juga 50 peserta.

Sejak pukul 08.00 WIB para peserta sudah bersiap di meja dan peralatan masak masing-masing dengan penuh antusias dan bersemangat.

Demikian juga para peserta lomba mewarnai ibu dan anak dengan tema gambar sapi juga sudah bersiap dengan peralatan gambarnya masing-masing.

Sementara masyarakat yang datang untuk melihat dan menonton lomba juga bisa berbelanja berbagai makanan untuk sarapan yang disediakan para UMKM binaan PLN Babel.

Kegiatan ini dihadiri General Manager PLN UIW Babel Abdul Muchlis, Manager UP3 Bangka, Chandra dan jajaran pimpinan PLN Babel lainnya.

Bahkan GM PLN UIW Babel Abdul Muchlis juga ikut berpartisipasi mengikuti lomba masak olahan daging dengan memasak daging tumis cabe hijau.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved