Berita Pangkalpinang

Ketua PKK Pangkalpinang Monica Haprinda Apresiasi Electrifying Lifestyle Food Festival

Tema lomba memasak dengan kompor induksi yang mengangkat tema olahan daging cocok saat ini, karena sebentar lagi akan merayakan Lebaran Idul Adha.

Ketua PKK Pangkalpinang Monica Haprinda Apresiasi Electrifying Lifestyle Food Festival
BANGKAPOS.COM/EDWARDI
Ketua PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil meninjau dan menilai hasil masakan lomba masak menggunakan kompor induksi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil mengatakan PT PLN (Persero) UIW Babel sampai saat ini terus mendukung dan membantu berbagai kegiatan yang ada di Kota Pangkalpinang, termasuk kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival yang disukai masyarakat.

Selaku Ketua PKK Kota Pangkalpinang juga memberikan apresiasi kepada PLN Babel yang dengan senang hati mengadakan acara ini, lomba memasak, lomba mewarnai ibu dan anak, bazar UMKM dan program diskon-diskon ya.

"Saat ini masyarakat sudah cukup banyak menggunakan kompor listrik di rumahnya, karena mungkin untuk mendapatkan gas saat ini susah dan harganya juga mahal. Jadi menggunakan kompor listrik saat ini lebih efisien," ujar Monica yang mengaku memilki dua kompor listrik untuk memasak di rumahnya.

Tema lomba memasak dengan kompor induksi yang mengangkat tema olahan daging sangat cocok saat ini, karena sebentar lagi akan merayakan Lebaran Idul Adha.

"Mudah-mudahan dari hasil lomba ini kita akan mendapatkan banyak resep masakan olahan daging untuk merayakan Lebaran Idul Adha beberapa hari lagi," ujarnya.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved