Berita Pangkalpinang

Lomba Mewarnai Electrifying Lifestyle Food Festival Menambah Kreativitas dan Keberanian Anak

Electrifying Lifestyle Food Festival yang digelar PLN UIW Babel , juga dimeriahkan lomba mewarnai ibu dan anak tingkat PAUD/TK.

Lomba Mewarnai Electrifying Lifestyle Food Festival Menambah Kreativitas dan Keberanian Anak
bangkapos.com/Edwardi
Para peserta lomba mewarnai ibu dan anak tingkat PAUD/TK dalam kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival yang digelar PLN UIW Babel di Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang, Minggu (04/08/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Selain menggelar lomba masak menggunakan kompor induksi, kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival yang digelar PLN UIW Babel di Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang, Minggu (04/08/2019), juga dimeriahkan lomba mewarnai ibu dan anak tingkat PAUD/TK.

Terlihat sejak pukul 08.00 WIB mereka sudah berkumpul dan siap mengikuti lomba dengan membawa peralatannya masing-masing.

"Untuk lomba mewarnai ini pesertanya ada 50 peserta ibu dan anak, sebenarnya peserta cukup banyak yang berminat mengikuti lomba ini namun kuota peserta terbatas hanya untuk 50 peserta," kata Fatonah, EO Bangka Pos Group yang menjadi panitia pelaksana kegiatan ini.

Ditambahkannya, lomba mewarnai ini untuk kategori PAUD/TK dengan usia maksimal 7 tahun.
Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa kertas gambar.

Sementara untuk perlengkapan mewarnai seperti meja kecil, pensil warna, dll dibawa sendiri oleh peserta.

"Lomba ini memperebutkan total hadiah satu juta rupiah," ujarnya.

Sementara Sarinah, ibu dari Nayla siswa TK Pembina Pangkalbalam Pangkalpinang mengaku sangat senang bisa mengikuti lomba ini.

"Anak saya ini di rumah memang suka mewarnai dan ini merupakan lomba pertamanya," kata Sarinah.

Sarinah mengharapkan agar PLN lebih sering dan rutin melaksanakan lomba mewarnai ini, selain untuk menyalurkan hobi dan bakat anak, juga bisa menambah wawasan dan keberanian anak-anak.

"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi anak-anak untuk menambah pengalaman dan keberanian serta kreativitas anak," tukasnya.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved