Berita Pangkalpinang

Sambut HUT Kemerdekaan RI, PLN Perkenalkan Program Electrifying Lifestyle

Kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival digelar bertujuan untuk menyambut HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 Agustus.

Sambut HUT Kemerdekaan RI, PLN Perkenalkan Program Electrifying Lifestyle
bangkapos.com/Edwardi
General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung, Abdul Muchlis dan Ketua PKK Kota Pangkalpinang menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba masak dengan kompor induksi. 

BANGKAPOS COM, BANGKA  -- General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung, Abdul Muchlis mengatakan kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival digelar bertujuan untuk menyambut HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 Agustus.

"Selain itu sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat program Electrifying Lifestyle, yaitu sebuah program yang membantu masyarakat menggunakan peralatan sehari-hari berbasis listrik, seperti kompor listrik, microwave, deep frying, air fryer, motor listrik, dan sebagainya," kata Abdul Muchlis dalam sambutan kegiatan Electrifying Lifestyle Food Festival di Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang, Minggu (04/08/2019)

Kegiatan ini dibuka Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil dan dihadiri ibu-ibu anggota Forum Komunikasi Daerah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan menggelar lomba mewarnai untuk ibu dan anak, lomba masak menggunakan kompor induksi, dan food festival, yaitu bazar makanan dan umkm berbasis kompor induksi.

Dilanjutkannya, dalam lomba memasak ini mengangkat menu olahan daging sapi karena selain menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI juga dalam momen menyambut perayaan hari raya Idul Adha 1440 H dan lomba mewarnai ibu dan anak juga mengangkat tema sapi.

Ditambahkannya, PLN akan membagikan bonus dan diskon spesial bagi pengunjung kegiatan ini.

"Untuk pelanggan rumah tangga daya 220 VA – 197 kVA diberikan diskon sebesar 75 persen bagi pengunjung yang memiliki/membeli kompor listrik atau motor listrik. Sementara bagi pengunjung yang dapat menunjukan telah memiliki atau membeli mobil listrik akan diberikan diskon sebesar 100 persen," ungkapnya.

Selain itu, PLN juga memberikan bonus melalui paket bundling tambah daya dan kompor induksi.

"Melalui kerja sama antara PLN Babel dengan koperasi distributor kompor induksi, pelanggan yang membeli paket tersebut mendapat diskon tambah daya 75 persen dan bonus berupa cash back senilai 250 ribu rupiah atas transaksi pembelian kompor induksi," jelasnya.

Jadi melalui paket ini pelanggan mendapatkan keuntungan ganda, karena selain mendapatkan diskon, masih mendapat tambahan bonus.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved